Olga Syahputra Meninggal

Segenap tim Tokoh Penting mengucapkan Bela Sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya komedian, aktor dan penyanyi Olga Syahputra. Semoga amalnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Awal Mula

Pada awalnya, Yoga Syahputra atau yang lebih dikenal sebagai Olga Syahputra adalah seorang penggemar biasa yang rajin mengejar pujaannya untuk sekedar tanda tangan atau berfoto bersama. Hingga akhirnya keberuntungan menghampirinya. Ia ditawari bermain di film Lenong Bocah. Hal tersebut disambut dengan suka cita. Kendala ia alami. Untuk berperan di Lenong Bocah (2004) ia diharuskan belajar di Sanggar Ananda. Karena tidak memiliki uang untuk kursus, ia terpaksa harus menjual kulkas miliknya.

Olga Syahputra juga ambil bagian dalam beberapa peran-peran kecil. Pria kelahiran 8 Februari 1983 tersebut pernah menjadi asisten Rita Sugiarto, berperan di Kawin Gantung dan Si Yoyo, serta menjadi presenter bersama Jeremy Thomas. Tak hanya itu, ia juga muncul di beberapa film Skandal Cinta Babi Ngepet dan Cintaku Selamanya.
Olga Syahputra
sumber Wikipedia

Kontroversi Olga Syahputra

Sebuah perjalanan terkadang memang ada saja kerikil yang menghiasinya. Tidak berjalan mulus namun juga tidak hanya berbebatu. Demikian juga karir Olga Syahputra ini. Berbagai kontroversi tak ayal sering menghinggapinya. Namun semua itu terjadi tak lain karena gaya bercandaanya yang cenderung kasar.

Celetuk

Saat Luna Maya menyampaikan bela sungkawa atas terjadinya gempa di Chilli. Olga berseru dengan berkata "Ha? Chilli? Sambel kali!". Demikian juga ketika ia berkata "Kaskus? WC kali!"

Penyebutan Alat Kelamin

Terjadi ketika ia latah saat melihat aksi Limbad di sebuah stasiun televisi. Ia menyebutkan alat kelamin pria dan kemudian mendapatkan teguran dari KPI

Candaan Terhadap Five Minutes

Olga Syahputra pernah membuat band Five Minutes merasa dipermalukan karena gaya bercandaannya yang berlebihan. Hal tersebut kemudian membawa mereka berdua ke pers conferrence untuk mengajukan permintaaan maaf dari Olga.

Candaan Kasar dan gaya kewanitaannya

Olga juga harus menerima sorotan tajam karena gaya kebanciannya dan guyonan kasar khas dirinya tersebut. KPI berulang kali menegurnya.

Tanggapan Terhadap Korban Pemerkosaan

Sewaktu ia berperan sebagai hantu di sebuah acara televisi. Ia harus menerima getah dari omongannya sendiri. Pasalnya, ketika ia ditanya penyebab kematian dari peran hantu tersebut, ia menjawab "Sepele. Dientot supir angkot". Sontak saja ia kemudian dilaporkan ke KPI oleh banyak pihak.

Penghinaan Terhadap Dr Febby

Saat sedang mengampu sebuah acara di Antv, Yoga atau Olga Syahputra ini harus berhadapan dengan hukum. Ia dilaporkan ke kepolisian oleh Dr Febbi karena dianggap telah melecehkan dokter tersebut.

Terlepas dari segala kontroversi tersebut. Pastilah Olga Syahputra adalah sosok kakak yang baik, anak yang sholeh, serta kawan atau sahabat yang mau mendengarkan curhat dan cerita kawan-kawannya. Pastilah ia akan sangat dirindukan. Selamat jalan Olga Syahputra. Tenang DisisiNya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Top